About Me

Seperti yang aku tulis diatas…It’s About Me! (bacanya jangan ‘abot mi’, ya…)

Harusnya post ini sih dari kapan tau sejak Grand Opening dan pemotongan pita peresmian tentunya ini ya. Blogku dengan wajah baru bak putri raja habis keluar dari salon (hu’un….si putri anaknya raja kan jadi cleaning service disana). Tapi berhubung lagi banyak kesibukan ato sok sibuk lebih tepatnya. Maka gagallah sang kuli keyboard (udah ga jaman tinta soalnya) ini memutuskan untuk menunda kehamilan eh… penulisan ini sampai saat yang dinyatakan telah sahkan oleh tumpukkan kertas disamping meja yang berjoget riang.

Saya..halah…aku lair di taun yang sudah ga bisa dibilang muda lagi (meski sekarang lum pake tongkat) tapi juga ga bisa dianggap tua…(ukuran ‘tua’ seseorang berbeda soalnya) lahir pada jaman ‘godhong ting-ting” :P. Merupakan anak terakhir alias bontot dari 4 bersaudara yang kesemua kakakku pemakai rok semua….

Hidup di keluarga yang tidak bisa dibilang harmonis (dulu) meski sekarang udah mendingan…dan sempet menutup diri selama beberapa tahun dari keluarga semenjak kepergian Ibu.

Keadaan diri sekarang ga bisa dibilang kurus (mo bilang GEMUK agak berat hati soalnya…lho!?!) dan sedang berusaha mencari jalan untuk menguruskan diri tanpa olahraga dan makan banyak…hehehehe

Sehari-hari pulang kantor…sebagian besar aku habiskan dalam kamar…dan kalo diitung-itung ketemu keluarga lainnya cuman 2-3jam sehari. Liat Dorama, anime ato apapun yang bisa diliatin termasuk juga ngliatin atap sambil bengong karena pikiran lagi jalan-jalan entah kemana. Banyak orang bilang kalo tingkahku kekanakan (aku akui itu karena kadang aku sendiri juga heran knapa bisa bertingkah seperti itu), pemarah (mutungan lebih tepat), egois kelas tinggi dan sedikit terpengaruh dengan tingkah laku kakakku… Tapi boleh percaya ato ga, aku tipe orang yang setia kawan meski sedikit pendendam. Mungkin bukan pendendam harusnya, cuman saya orang yang susah untuk bisa melupakan kesalahan orang pada saya dan kayaknya sedikit cuek.

Makanan kesukaan (ini bagian yang saya sukai)..hampir semua makanan dengan kualitas enak dan sangat enak saya bisa makan. Kecuali makanan yang bagiku agak aneh untuk dimakan seperti kemangi, keningkir dan wijen serta beberapa makanan lainnya yang rasanya ‘harum’. nah lho?!?paling doyang makan pare, apalagi yang rasanya pait. Rasakan nikmatnya pare, petai. Sekarang hidup ‘beristri’ dua yaitu Mi Ayam dan Soto sebagai selingkuhannya. Dan tentu saja yang berani diadu adalah….SAMBAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Buah yang ga disukai……hahahaha…dengan bangga kusebutkan D***** untuk peringkat pertama dan Pepaya untuk Runner Up…tapi diatas itu semua paling suka sama buah tangan…wuih…paling suka tuh yakinlah!…

Bisa masak (bukan masak mi ato air, Red) dan suka berkreasi dengan masakan baru yang terkadang aneh tapi penting bisa dimakan. Bukan seorang koki tulen tapi cuman seorang pesakitan makanan yang berjuang mencari sesuap nasi demi bertahan hidup (bukan menyambung hidup lho ya) dan hasilnya sekarang adalah tubuh aduhai berukuran X_X.

Suka ngumpulin barang-barang yang kata keluargaku bekas. Padahal aku cuman ga bisa melepaskan mereka pergi dari hidup ini saja. Gasing dari jaman kelas 3SD pun masih tersimpan rapat di kotak harta karunku.

Sekarang bekerja di sebuah kantor di pinggir jalan (kalo tengah jalan susah soalnya) berada di lantai 2 dan harus selalu berhadapan dengan si Kompie, Phone ma Print-Print…..Tiada hari kerja tanpa membelai tubuh kibort dan menghangatkan tubuh mosu. Berkelahi dengan huruf dan jambak-jambakan (weks..) dengan angka.

Berprinsip selalu ceria (meski sekali terpuruk langsung drop), berkelakuan gila dan berjiwa muda (ga ingat umur :P).

Sementara itu dulu. Kalo ada hal yang harus diinget lagi akan diterbitkan dalam “About Me…” Chapter 2. Jadi buat para Fans (lebay) yang merindukan aku…sementara ditahan dulu hasrat pengen mukulnya…. Wekekekek….

Advertisements